Jangan tanya "kenapa" padaku...

aku ingin melepas penat dihamparan padang rumput hijau...
merebahkan badan diantara rumput-ruput yang bergoyang seiring angin...

melepas penat...sambil menangis...
sendiri...
kenapa sendiri???
karena aku ingin menangisi kesedihanku sendiri...
tanpa ada kata "kenapa"

namun pilu rasanya saat rimbunnya rumput itu sama sekali tak menjawab getar hatiku...
tak merespon teriakku...
hanya bergoyang tanpa hirau padaku...

karena itu...
aku ingin menangis...
dihadapan kalian...karib sejatiku...
bukan ingin menyusahkan atau membuat kalian resah melihatku...
tapi aku butuh anggukan kepala...
usapan di kepala, kata-kata manis menyejukan...

aku ingin menangis dihadapan kalian...
dalam rengkuh tangan kalian...
menggenggam erat jemari kalian...

satu yang ku pinta...
jangan tanya "kenapa" padaku...

Jumat Brilliant

Hemmm....gak lembur...
menyenangkan sekali...
bisa istirahat di rumah...

Jumat Brilliant...
Tau gak kenapa???
karena hari ini, aku bisa masak full menu tanpa bantuan siapa pun...
dari mulai belanja sampai nyajiin di meja makan...

Sambel goreng kentang-ati...
Ayam geprek...
Sayur daun singkong...
Sambeli iji pake teri...

emmm....yummi...

Ayah bilang,"emm...enak juga, gini donk ini baru anak gadis ayah!"
(dalam hati aku berpikir, jadi selama ini aku anak gadis siapa???)
Mama nyeletuk,"kalo pinter anak ayah, kalo nakal anak mama!"
(hahaha...nyindir banget)
Adeku nyamber,"bisa juga masak, dikirain cuma bisa makan...hahaha"
(comment yang menyebalkan...)

Apapun komentarnya, yang jelas ini kesuksesan besar dalam karier memasakku...(lebay)
mudah-mudahan bisa terus dipertahankan, supaya kalo dah berkeluarga gak bingung lagi.

emmm....ayah juga bilang gini, "kalo masakannya dah enak gini mah baru boleh nikah..."
hahaha...cuma dimulut...
kenyataannya ayah pasti belum rela melepas anak gadis semata wayangnya ini...
apalagi dah mulai bisa masak...
apa bisa serela itu..???

Jumat brilliant...
mudah-mudahan berlanjut ada sabtu brilliant, minggu brilliant, senin brilliant....
pokoknya semua hari kudu jadi brilliant...

semangat Bintang bungsu!!!
advertise here
advertise here
advertise here
advertise here